AM I ALONE?

AM I ALONE?

Kamis, 16 September 2010

Kuta man, called R.

Setelah putus dan menebak pengganti gue itu adalah cowok yang gue temuin....... liat ya, cuma menebak.

Gue akhirnya berusaha gimana caranya biar dapetin informasi yang lebih dari dia. Detektif dimulai!!!

Sayangnya, gue cuma dapet dua informasi.

1. Nama panggilannya
2. Sekolah

Gue tipe orang yang enggak pernah putus asa *CIE* jadi berangkat lah gue dengan situs ini.

Ya. Cukup gila emang. Ga cukup deng. tapi AMAT SANGAT gila. Dengan namanya aja masa gue bisa dapetin facebooknya dia? Unyu..................

Search nama "R..." Enter! dan......... ada sekitar 7689 result buat nama dia. *SEDIH* *GAGAL*

Yaudah..... dengan ke pasrahan hati. Gue mencoba buat make petunjuk ke 2. Nama sekolahnya, dan gue menggunakan si pintar ini :) :) :)
Ada!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! YES YES YES YES! Emang pinter banget deh google. langsunglah gue enter semua yang keluar.


Tapi lagi-lagi harus GAGAL. ????????????????????

Websitenya ke kunci. Harus ada username password bla bla bla nya. Sebel kuadrat. Tapi di sebelah kiri layar ada informasi-informasi gitu, dan ada tulisan "5 besar UN" yaudah dengan perasaan sebel gue klik aja males-malesan.

Yah keluar deh kata sambutan dan alpabhet yang dirangkai dan berfungsi sebagai penunjuk informasi. Null. Ga ada nama dia, tapi ada nama 5 orang yang peringkat 5 besar itu. Yaudah yang peringkat satunya gue cari aja di facebook. Bukan karena dia paling pinter atau apa ya, tapi karena dia paling atas.

Di facebook.... ya lengkaplah informasi dan segalanya. Tapi gue ga pusing sama cowok yang sekarang gue lagi liat profilenya ini. Tujuan gue tetep R. R till death (HAHAHA). Jadilah gue cari nama "R...." itu di list friendnya, eh ada 4/5 nama keluar gitu. Gatau ya.... feeling gue kuat banget sama yang salah satu. RT.

Ehem. Gue add lah tuh.....

Beberapa minggu kemudian setelah gue check facebook gue.... Ga di confirm juga! Nahlo. Apa dia ga mainan facebook ya? Disini gue udah hopeless banget.... harus nunggu 1000 tahun? Ga mungkin kan? Gatau ya tiba-tiba terlintas dibenak gue nyari RT itu di google, ya karena dia udah bikin gue seneng jadi gue coba buat buka aja.

Dan ternyata ada.... pas gue buka langsung jadi adobe gitu, loh loh? ini apaan? yaudah lah kalo .pdf gitu kan harus di download. Bzzzttt..... udah selesai download tuh. Langsung aja gue buka. EH TERNYATA......

Itu tentang data siswa-siswa sama nilai UN nya. YES!!!!

Dengan berbesar hati gue carilah nama RT tersebut. Ketemu! Ketemu! Pinter juga ya... nem nya hampir 37 gitu.
*CLING* ada ide buat nge add temen-temen sekelasnya gitu... yaudah gue add lah satu persatu. ada 12 orang kali ya yang gue add (gila ya?haha)

Suatu malam gue liat ada temennya dia online.... Namanya F. Baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget. Ya mulai dari saat itu gue berharap bisa dapet informasi lebih dari dia. Dan emang iya, bahkan sampe nomor teleponnya dia. Tapi gue ga minta langsung ke F tentang nomornya R. lewat perantara temen gue...

R. Gue berharap banget suatu saat kita bisa ketemu lagi. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar