AM I ALONE?

AM I ALONE?

Rabu, 15 September 2010


KUTA. WHERE WATER LIVES HERE. BUT LOVES TOO.

Kuta. 28 April 2010.

Saat itu gue lagi ada tour seangkatan gitu. Jujur, pertama kali gue semangat banget padahal gue agak males sama tempat-tempat sebelumnya. Ya udah deh, kan sebelum sampe pantai kita harus ke central park dulu kalo ngga salah namanya. disitu kita nyambung kendaraan semacam angkot gitu deh, tapi di Kuta lebih parah menurut gue. kalau di jakarta satu angkot paling cuma 14 orang, yah 16-17 orang lah sama yang ngegelantung kalo udah overfull gitu.

Tapi disini. Gila! gue sama temen-temen gue ada kali tuh 30 orang bisa masuk ke angkot. dan sialnya gue ada di jendelanya gitu. bayangin aja... HAHAHA. tapi seru loh. seru abis.
Yaah jalanan Kuta waktu itu ga terlalu padet. jadi masih ada angin wuzz-wuzz gitu lah.

Sampai di Kuta semua temen-temen gue ngacir... ke tempat tatto dan kutek. ya karena gue anak baik-baik (lol) dan gasuka pake tatto -yang katanya kebanyakan dicampur semir itu- jadinya gue cuma bareng sama temen-temen gue yang ga make tatto juga. Yolanda, Dewi, Nabilla (tebil).

Karena belum ngerasain 'gimana gitunya' Kuta nih gue pas saat itu. jadi gue 'mencoba' lebih heboh lagi. Hmm mulai dari teriak-teriak, foto dengan gaya loncat-loncat gitu, nyamperin temen-temen gue yang make tatto&kutek. sampe.... mendem pasir dikaki gue. Yeah.

Si temen-temen gue udah mulai menyadari kalau gue mulai gila. Hahaha. Yaudah karena ide terakhir gue itu saat bisa membuat gue kelimpungan. kenapa? soalnya temen-temen gue naro pasirnya dengan semangat 2010 banget. Nah abis itu si yolanda sama tebil pergi. parah ya....

Untungnya masih ada si Dewi. Akhirnya gue dibantu dia buat berdiri lagi *alhamdullilah* terus saat gue berdiri itulah..... 

*JENGJENGJENGJENGJENGJEEEETTTT*

Sorry agak lebay tapi serius.... ada cowok gidu nyamperin gue dari belakang.

Cowok : "Boleh kenalan?"
 
Gue : (bingung) (takut,soalnya kan banyak orang suka hipnotis -ya walaupun ga ada tampang kayak gitu-) (speechless) (bengong)

Dewi : NINGGALIN GUE. Sh*t. disini yang bikin gue tambah gatau mau ngapain. dan mungkin ini bukan suruhan otak gue karena otak gue ga sebego ini....

Gue : "Bentar dew! Fotoin KAKI gue dulu dong" Bener kan bego... gue juga bingung kenapa harus kaki.

Dewi : *jepret* terus ninggalin. ya. hidup memang keras, akhirnya gue cuma berduaan *cikiciw*

Cowok : "Boleh kenalan?"

Gue : (senyum) "Gue citra" (tanpa bersalaman)

Cowok : *mesem-mesem gaje* "Oh......................... (diem bentar) Aku radit.

Gue : (bingung) (salting, kenapa dia harus pake 'aku' sementara gue ya pake 'gue')

Cowok : *mesem-mesem gaje* dari mana?

Gue : SMP 1 Jakarta.... kamu? (yak, akhirnya gue pake kata 'kamu')

Cowok : menurut kamu?

Gue : *LOH KOK BALIK NANYA YO MAS* (udah sesek napas) hmm. TK kali ya (ketawa garing)

Cowok : (Ketawa -dan asli disini dia ganteng *melt*-) Masa TK sih. (diem bentar) Aku dari SMP 5 Jogja.

Gue : (karena tadi 'melt' gue hampir punah... gatahan ketawanya tadi) Oh! Nanti aku juga mau mampir Jogja abis dari bali..... (berusaha friendly)

Cowok : (senyum) Oh iya... ee..em. yaudah, makasih ya (senyum) (balik badan) (pergi)


Yah. pertama kali sifat yang gue temuin dari dia adalah.... Ga bertanggung jawab!!!
Astaga dia udah bikin gue kelimpungan, sesek napas, meleleh, eh malah ninggalin gue >:0
tapi sifat ke dua yang gue liat... baikcakepgantenghumorisdewasasupelberani. 0:)

Gatau ya. Tapi gue ngerasa 'something strengh' hahaha

Case closed.
I'm not here anymore
And I'm not scared anymore.
The way you walked away
I could tell you weren't afraid
To do the things you had to do.
Even though I meant so much to you.

But darling where you goin'?
It's so cold outside.
I know that I can't be concerned,
But you're still in my life.
(But you're still in my life)

CHORUS:
When I am miles away
Will you still check on me?
Tell me things will be alright.
Just tell me we will be
Together someday.
It's in the dreams I have.
I'll be your sunset
If you'll be my silhouette.
(You'll be my silhouette.)

Just take my hand and well,
Never let go because
If we're together now
We'll be together then.
Step back and see me walk away
And watch me run right back.
I'll show you how to love again.
This is the best idea I've had.
(This is the best idea I've had.)

CHORUS

I'll be your sunset
If you'll be my silhouette
I'll be your sunset
If you'll be my silhouette
I'll be your sunset
If you'll be my silhouette
I'll be your sunset
If you'll be my silhouette
I'll be your sunset
If you'll be my silhouette
I'll be your sunset
If you'll be my silhouette

CHORUS
When I am miles away
Will you still check on me?
Tell me things will be alright.
Just tell me we will be
Together someday.
It's in the dreams I have.
I'll be your sunset
If you'll be my silhouette.
(You'll be my silhouette.)

When I am miles away
Will you still check on me?
Tell me things will be alright.
Just tell me we will be
Together someday.
It's in the dreams I have.
I'll be your sunset
If you'll be my silhouette.
(You'll be my silhouette.)

 
 
Semenjak kejadian itu. Gue jadi suka banget dengerin lagu yang diatas ini. gue juga punya Quotes gombal kayak gini "Whenever. The sun is always rising in east and set in west. But once, the sun set in my heart... for the very first time we meet" (Kapanpun. Matahari akan selalu terbit di timur dan tenggelam di barat. Tapi sekali dia tenggelam dihatiku... untuk pertama kalinya saat di saat kita bertemu"



.

Ini foto KAKI gue.... 16:54 WITA. Jam yang menunjukkan waktu dia minta kenalan. Sweet.