AM I ALONE?

AM I ALONE?

Rabu, 15 September 2010

Putus.

deAr. you'll never know till you read this.

Let's continue.....

Ya berhubung gue masih punya pacar saat itu. jadinya gue ngga bisa dong suka sama dia (setia nih gue). Ya walaupun gue ngeasa ada yang aneh pas dia minta kenalan, jadi gue 'mencoba' buat biasa-biasa aja.

Pacar gue saat itu kebetulan ngga satu sekolah sama gue, dan bad nya gue sama dia udah lostcontact hampir 1 bulan. Well, paginya dia semper sms gue "Dira"  gitu aja. Mungkin kalau cewek2 yang lain bakal langsung bales atau... mungkin ada yang kayak gue juga. nunggu selama beberapa jam dulu. akhirnya gue bales deh "Iya :D"
 
Sore2nya. pas banget sebelum gue berangkat ke kuta dia bales "Ini siapa?" GOD!!! masa dia lupa sama ceweknya sendiri? Dan setelah beberapa menit kemudian gue inget, kalau gue pake esia yang di Gogo. jadi nomornya pasti berubah jadi nomor Bali. Yo wes lah gue jawab tuh "Dira"
 
Singkat cerita (karena tadi gue udah cerita juga kali ya di posting sebelum ini) abis pulang dari Kuta itu lah gue makan malem di tempat kayak joger gitu tapi namanya 'Jangkrik' disitu juga ada baju-baju yang sama kayak Joger tapi dengan harga yang lebih murah.
 
Otomatis gue makan lah disitu. Gatau kenapa gue punya perasaan yang ngga enak. dan lengkaplah setelah:
1. Antrian makannya kayak antrian beli sembako, man! Soalnya cuma ada satu stand gitu, padahal biasanya bisa sampe 2/3.
2. Makananya ngga enak. kata temen gue yang udah ngambil. padahal sebelum2nya enak pisan loh...
3. Kepsek duduk samping gue! Wow man! gabisa nge gossip gue...
4. Klimaks. Saat gue mau makan, bzzzt lalat jatuh ke makanan gue.

 
Yah walhasil gue cuma bisa ngobrol sama temen-temen karena *alhamdullilah* kepseknya udah ngga ada pas gue balik bawa makanan. Pas gini... drrttt. geter dari esia gue.
1 New message. klik,
"Dira kita putus aja ya...... (masih banyak sih kata-katanya tapi gue lupa)"
Gue mau nangis BANGET disitu. Gila! Mutusin lewat sms! setelah lost contact 1 Bulan! Bisa bayangin ngga sih?! 
Bener-bener campur aduk saat itu. rasanya mau balik lagi ke bis sendirian terus nangis sejadi-jadinya. tapi bis dikunci... f.
Dengan presentase kesel 50%, sedih 35%, muak+bete 15% gue cuma bisa bilang.
"ok"

Padahal kalau gue bisa ngomong lebih banyak dikit aja.... gue pasti paling enggak bakal nanya 'kenapa?' tapi pertanyaannya: "kenapa gue harus bilang kenapa kalau kita tahu jawabannya?"
Itu! Itu! Gue tau kok kenapa kita putus, tau banget. ya walaupun mungkin alasan kita beda.
Dan apa yang harus kita lakuin abis putus cinta, brokenheart, patah hati, etc?

1. Move on,
2. Cari pengganti
3.Move on.
4. Cari pengganti,
5. Move on
6. Cari pengganti.

Ada bedanya kan? Liat lagi deh.
Tapi apa yang gue lakuin? cuma Pura-Pura Move On.
Setiap ada dia di timeline gue pura-pura seneng, pura-pura ngerasa udah ngga butuh dia lagi, pura-pura deket sama radit (padahal tau nomor nya aja belum -saat itu-), pura-pura ngelupain dia. intinya PURA-PURA.
 
Dan saat gue capek dengan kepura-puraan itu. see what? dia udah jadian...
 
Jadi saran gue. Kalo lo ngga bisa move on dan cari pengganti, jangan coba-coba buat kamuflase atau sesuatu yang fake. catet! catet! catet! kenapa?
Kita sama sekali ngga butuh move on kalo kita ngga sanggup. karena move on itu sepaket sama cari pengganti! ga bisa lo cuma move on tanpa ada pengganti yang pas.
saran gue (lagi) kalo lo cuma bisa move on tanpa ada pengganti. jangan move on! biasa aja, kayak lo pacaran sama dia. ga ngerti?

 
jadi, pasti yang lo lakuin pas move on pasti nyoba buat ngelupain dia kan? JANGAN! jangan pernah nyoba buat lupain dia. dan jangan paksa otak kalian buat terus2an inget dia juga.
biarin ingatan kalian tentang dia ngalir gitu aja. sedih atau nangis (ini yang real ada di hidup gue) saat liat sesuatu yang ngingetin kita sama mantan kita adalah wajar, asal itu natural. nanti lama-lama ingatan itu juga ilang. coba ya! jadi yang ngga bisa move on, be nature! :) :) :)
Ya itu sih yang gue rasain. soalnya gue nyoba move on sedangkan mantan gue engga. dan keliatan yang bisa lebih lupa sama pacarnya siapa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar