AM I ALONE?

AM I ALONE?

Rabu, 15 September 2010

OSIS

Ya. Gue anak SMA!!!!!!!!!!!!!!

dan gue ikutan OSIS :)

Kenapa? kenapa? kenapa? well. the truth must go on, though the ugly one.
Gue pengen cari sesuatu yang bermanfaat buat orang lain, dan nambah pengalaman (eh itu yang bagusnya ya)
Ok. the ugly truth is.... mungkin dengan kesibukan gue masuk OSIS, gue bisa ngelupain radit. cowok aneh yang gue temuin di Kuta itu. hahaha.
Kenapa harus Radit? bukannya mantan gue? nahlo......

Singkat aja ceritanya. Kalo posting gue sebelumnya kalo kita harus punya paket move on dan pengganti saat putus. Ya gue ngambil paket itu. Gue rasa gue HARUS move on dan udah ada penggantinya juga. Berhasil loh. tapi.... gue malah jadi ngga bisa ngelupain radit.

He is a WRONG guy in a RIGHT time
 Lanjut....

Gue daftar lah. dan keseruan dimulai..... HEHEHEHEHE

Tahap I.
Disini adanya tes tertulis. kita dikasih pertanyaan-pertanyaan yang gampangnya keterlaluan (sok) dan gue jawab dengan biasa aja. ga terlalu serius dan ga terlalu santai aja. Lancar.... semua yang masuk ke tahap ini bisa langsung masuk ke Tahap II.

Tahap II.
Pas di tes I kita udah disuruh siapin alat-alat buat masuk ke Tahap II. Disuruh bawa karton, gunting, lem, artikel. Ya! Ketauan banget lah buat bikin mading, walaupun ga dikasih tau buat apa.
Pembuatan mading pun dimulai. Oh ya, sebelumnya juga udah di bikin kelompok, satu kelompok ada 6-7 orang gitu. Kata pertama: Frustasi. Stress. Mad. Gila.
Mading yang gue buat acak kadul, jelek, parah abis!!!! jelek banget nyet. jelek abezh. HAAAAA
Setelah 1 jam pembuatan. Sidang di mulai...

Perasaan gue masih acak-acakan gara-gara liat mading gue yang sama acak-acakannya. Tapi ternyata temen-temen seperjuangan gue mukanya lebih acak-acakan lagi. LOH?
Gue baru menyadari kalau di sidang nanti kita bakal di bentak abis-abisan, di marahin, dilatih mentalnya gitu.
Serius disaat-saat gue mau disidang *kira-kira 10 menit lagi* gue baru tau.
Dan muka gue yang berhasil kembali cantik lagi, ya acak-acakan lagi :$
Yaa.... sidang berlangsung amat sangat panas. dan gue merasa amat sangat beruntung karena gue bukan ketua/wakilnya. soalnya yang paling dimarahin itu ketuanya hehehe.
Dan sidang berjalan biasa aja.... soalnya pas keluar dari kelas tempat sidang itu. kakak kelasnya malah ketawa-ketawa terus minta maaf. Well, gue tetep takut sih.

Seninnya di kelas, gue dibilang lolos sama temen gue yang ngeliat di mading. Gue Alhamdullilah aja.
Flat banget ya perasaan gue? HAHAHA. Gue malah mau nangis. bahkan saat gue pulang dari seleksi Tahap II itu juga mau nangis, tapi ngga bisa. knp? apa keputusan gue bener? kok kayaknya gue tetep ngga bisa ngelupain radit ya? padahal kan itu yang gue mau! Terus gue berpikiran..... Maybe not now. But I know I can.

Tahap III.

Disini ngga ada ber 6-7 orang perkelompok. Cuma ada 2-3 orang orang perkelompok. Hal buruk yang pertama.... karena kan gue bertiga. Cewek, cowok, cewek. dan si cowok mundur.... jadi tinggal cewek dan cewek.

Hal buruk kedua, gue dapet kloter I.

Karena gue kelompok (lebih tepat duo kali ya) 4. Jadi gue masuk pos 4.
Pos 4:Pos kreativitas. Aman. Cuma gertakan2 biasa (alhamdulillah baik-baik)
Pos 5: Pos mental. Yeah you know.... disini mentalnya di uji gitu. bentak-bentakannya sepedas bebek penyet yang ada dideket rumah gue (harga:17.000-loh?-)
Pos 6 : Pos fisik-kebersamaan. Parah.
Pos 7 : Kepemimpinan kalo ga salah. capcay~
pos 8 : Adeeeeeeeeeeeeem. disini gue bebas mau nangis mau ngapain kek gapapa. disini gue nangis. kenapa? si kakak yang seleksi gue ngomongin keluarga, yang gue inget adalah Opa gue yang baru meninggal *hiks* :(
Pos 1 : Jangan diceritain lah. unyu sekali disini.
Pos 2,3 : Mancay.

Masuk ke pos penenang.... *tek* gue ngga tau deh. 8 pos itu bikin gue capek fisik dan capek hati ternyata...... jadi gue lemes dan pesimis banget kalo bisa keterima di osis.

Seninnya. 25 calon pengurus osis udah dipampang di mading, 11 sama yang kelas 11 nya. Gue ga ada niat buat ngeliat, ngelirik juga ogah. toh nama gue ga akan ada disitu.
Tapi.... pas istriahat kedua gue penasaran juga. ditambah ada temen gue yang bilang gue lolos. Ya.... setelah gue lirik. ga ada. Yah...
lirik lebih dalam.... cari cari cari cari cari cari. GYAAAAAAAAAAA!!!!!!!

Gue lolos!!!!!!!!!!! Heyaaaaaaa. *Alhamdullilah*
Tapi masih calon sih, karena belum ada LDKS. So.... wish me luck :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar